rss

Senin, Agustus 03, 2009

Wuih!!!! Tahukah Anda Bahwa Kaki Ronaldo Dihargai Rp 1,4 Triliun

MADRID - Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin mengukuhkan dirinya sebagai pemain termahal dunia. Winger Portugal itu tak hanya memecahkan rekor transfer, kakinya juga diasuransikan senilai 100 juta euro atau lebih dari Rp 1,4 triliun. "Los Blancos" tentu tak mau rugi karena telah mengeluarkan banyak uang untuk pemain 24 tahun itu.

Ronaldo memecahkan rekor transfer pemain setelah Madrid membelinya dari Manchester United dengan harga 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp 1,3 triliun. Tidak hanya itu, "El Real" juga menetapkan klausul buy-out bagi Pemain Terbaik Dunia 2008 itu dengan harga 200 juta euro atau hampir Rp 3 triliun rupiah.

Menurut harian The World, yang dikutip Goal.com, "Los Galaticos" mengasuransikan bagian tubuh paling penting pemain itu dengan nilai mencengangkan. Jika Ronaldo tak bisa bermain karena cedera kaki, maka klub raksasa Spanyol itu akan mendapat kompensasi.

Untuk itu, Madrid diwajibkan melakukan penanganan khusus terhadap kaki pemainnya itu. Namun, siapa yang bisa menjamin Ronaldo tak "dimakan" pemain lawan?
Source : Kompas.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers