rss

Selasa, Agustus 04, 2009

Rossi Ekstra Waspada Terhadap Duo Repsol Honda

Roma - Dani Pedrosa dan Andera Dovizioso tampil apik dalam tiga seri terakhir MotoGP. Juara bertahan Valentino Rossi pun yakin persaingan akan semakin panas karena dua pembalap Repsol Honda itu akan jadi pesaing serius di seri-seri berikutnya.

Honda sempat melewati masa setahun lebih tanpa meraih satu kemenangan pun di kelas MotoGP, sejak Pedrosa menang di GP Catalan 2008. Catatan itu disebut sebagai rentetan yang terburuk itu semenjak tahun 1982.

Paceklik kemenangan tersebut baru diakhiri oleh Pedrosa dengan menjadi kampiun di Laguna Seca musim ini. Sempat hanya menempatkan Pedrosa di podium ketiga dalam GP Jerman, rider Honda kembali naik podium pertama di Donnington seiring dengan kemenangan Dovizioso.

Kini tinggal tujuh seri lagi yang tersisa. Melihat performa dua pembalap Repsol Honda tersebut, Rossi yang membalap untuk Yamaha pun pasang kewaspadaan ekstra.

"Saya pikir Honda akan sangat kompetitif di tujuh seri sisa. Mereka sepertinya sudah membenahi masalah dalam beberapa balapannya dan mereka kini sangat cepat," aku Rossi di MCN.

"Jadi sekarang di tujuh seri sisa kedua pembalap Honda itu akan ada di barisan depan, jadi balapan kini akan jadi lebih sulit," tegas 'The Doctor'.

Rossi saat ini menempati posisi pertama klasemen pembalap MotoGP, dengan keunggulan 25 poin dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Balapan berikutnya akan dihelat di Brno tanggal 16 Agustus depan.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers