rss

Senin, Agustus 24, 2009

Lorenzo Riskan Jika Gabung Ducati

Jakarta - Jorge Lorenzo boleh jadi akan segera meninggalkan Yamaha untuk bergabung dengan Ducati. Jika benar demikian, langkah itu dinilai akan jadi sebuah perjudian mengingat Lorenzo sudah tampil apik bersama Yamaha.


Belakangan mulai terendus ketidakpuasan Lorenzo dengan timnya, Yamaha. Hal ini kabarnya membuat Ducati langsung mendekati Lorenzo dan konon sudah menawarinya bayaran luar biasa untuk pindah.

Ducati kian bernafsu karena Casey Stoner yang jadi pembalap andalan terus dispekulasikan masa depannya menyusul keputusan absen di tiga seri. Selain itu, pabrikan Italia tersebut niscaya belum puas dengan performa pembalap lainnya, Nicky Hayden, yang sejauh ini baru finis kelima sebagai capaian terbaik.

"Aku dengar mereka (Ducati) sudah mengeluarkan buku cek (untuk merekrut Lorenzo)," aku Hayden di MCN.

Kepindahan ke Ducati sendiri jelas akan berisiko besar untuk Lorenzo, yang sejak debutnya di MotoGP musim lalu sudah tampil dahsyat bersama Yamaha. Plus, sudah bukan rahasia kalau Ducati bukan tunggangan yang mudah dijinakkan.

Atas dasar hal itulah Hayden menilai bahwa jika Lorenzo benar-benar pindah ke timnya saat ini, tindakan itu akan jadi langkah yang amat sangat berani. "Akan menarik dan itu akan jadi langkah berani, tapi uang bicara."

"Lorenzo terlihat dalam posisi yang cukup bagus di tempatnya sekarang tapi aku tidak tahu semua rinciannya. Namun, aku yakin kesepakatan seputar Lorenzo ini adalah prioritas," tandas Hayden.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers