rss

Selasa, Agustus 25, 2009

Jelang MotoGP Indianapolis : Rossi Fokus Kejar Poin

California - Valentino Rossi tak mau sesumbar dengan poin yang telah diraihnya. Pembalap Yamaha ini menyatakan dirinya harus tetap fokus meski telah unggul 50 poin dari Jorge Lorenzo.


Rossi kini semakin tangguh di puncak klasemen pembalap setelah menang di Brno akhir pekan lalu. Rival terdekatnya yang juga rekan setimnya, Lorenzo, terjatuh dalam balapan sebuah pertarungan ketat di sebuah tikungan dengannya.

Meski demikian, pembalap Italia ini mengakui tak mau berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya. Rossi pun mengaku akan tetap fokus untuk tampil di Indianapolis akhir pekan ini.

Pembalap Italia ini tahu bahwa dua kali saja dia tidak finis maka poin yang diraihnya bisa dilewati oleh Lorenzo. "Kami harus tetap fokus," tegasnya seperti dilansir Crash.

"Seperti saya katakan di Brno, itu akan menjadi kebodohan bagi kami jika santai dan memikirkan kami telah memenangi kejuaraan ini," tegas juara bertahan MotoGP ini.

"Segala sesuatu masih dapat terjadi. Kami tahu bahwa Lorenzo akan sangat tangguh pada lomba akhir pekan ini. Dia telah menunjukkan determinasinya dalam dua seri terakhir," tukas Rossi.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers