rss

Kamis, Agustus 20, 2009

Tayangan Televisi buat Burnley 'Panas'

Burnley - Sebuah tayangan televisi tentang catatan baik Manchester United melawan tim promosi, membuat klub berjuluk Burnley itu 'panas'. Kondisi itulah yang membuat Burnley termotivasi dan bisa mengatasi MU.


Burnley mengatasi MU dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Turf Moor, Kamis (20/8/2009) dinihari WIB.

"Hal yang pertama dan paling utama adalah kami benar-benar sangat gembira dengan tiga poin ini. Ini merupakan suntikan semangat yang tepat dan cukup besar, karena siapa pun di luar Burnley akan memprediksi kami akan gagal meraih poin di lima laga awal," ujar manajer Burnley Owen Coyle seperti dilansir dari situs resmi klub.

Ada cerita menarik sebelum kemenangan ini. "Sebelum pertandingan, kami merasa sangat baik. Saya merasa bila mampu tampil maksimal dan dengan sedikit keberuntungan, kami akan meraih hasil positif," ujar manajer berkebangsaan Skotlandia itu.

"Kemudian di tengah persiapan, televisi menayangkan catatan 17 pertemuan terakhir MU dengan tim promosi. Mereka menang 17 kali, seri nol, dan kalah nol, mencetak 44 gol dan kebobolan tujuh."

"Ketika itu, saya berharap bisa mematikan televisinya. Kadi saya berusaha untuk menyembunyikan fakta itu dari para pemain dan menjaga agar mereka tetap berpikir positif," tambah pria berusia 43 tahun tersebut.

Data itu ternyata tak membuat nyali The Clarets ciut. Robbie Blake dkk. berhasil menghadirkan kemenangan pertama tim promosi atas MU dalam 18 pertemuan terakhir.

Coyle berharap anak-anak asuhnya bisa melanjutkan penampilan seperti ketika melawan MU ini. "Secara kolektif, kami tampil luar biasa. Bila kami bisa terus tampil seperti ini, maka kami bisa meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya," pungkasnya. Foto: Laga Burnley kontra Manchester United di Stadion Turf Moor, Kamis (20/8/2009) dinihari WIB (AFP )
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers