rss

Senin, Agustus 03, 2009

Harga Melo Dinilai Terlalu Mahal

Turin - Untuk memperkuat lini tengahnya, Juventus telah mendatangkan Felipe Melo. Namun 'Nyonya Tua' dinilai terlalu banyak mengeluarkan uang untuk melabuhkan sang pemain baru.

Juve harus merogoh kocek sebesar 21,5 juta poundsterling plus Marco Marchionni untuk menggaet Melo dari Fiorentina. Pelatih Juve, Ciro Ferrara ingin menduetkan pemain internasional Brasil itu dengan Momo Sissoko di pusat permainan.

Namun menurut mantan direktur Juve, Luciano Moggi, manajemen 'Kuda Zebra' mengeluarkan uang terlalu banyak untuk si pemain anyar. Menurutnya, Melo merupakan pemain yang bagus, tetapi Juve hanya perlu mengeluarkan dana setengah dari jumlah uang yang telah mereka bayarkan kepada Fiorentina.

"Itu terlalu jauh dan saya tidak akan mengeluarkan jumlah sebanyak itu. Saya tidak akan mengeluarkan uang lebih dari setengahnya," ujarnya di Footbal Italia.

"Dia merupakan pemain yang bagus, namun sedikit lambat. Dia akan memiliki hubungan yang bagus dengan Sissoko, namun tidak di angka itu," pungkasnya.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers