rss

Selasa, Agustus 04, 2009

Woww!! Schumi Dibayar Rp 14 M untuk Satu Seri

Munich - Michael Schumacher segera kembali ke lintasan balap untuk menggantikan Felipe Massa di kokpit Ferrari. Untuk penggunaan jasa Schumi ini, Ferrari dilaporkan harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Menurut laporan yang beredar, juara dunia tujuh kali itu akan dibayar 1 juta euro (Rp 14,2 miliar) per seri balapan. Tambahan uang pun dengan jumlah setara akan diberikan jika Schumi berhasil keluar jadi jawara.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Schumi kembali dari masa pensiun untuk mengisi posisi Massa yang masih cedera dan sedang dalam masa pemulihan. Jika kondisi Massa tak lekas membaik, jelas peluang tujuh seri sisa musim ini akan dilakoni Schumi sepenuhnya, membuat koceknya terisi setidaknya 7 juta euro.

Sebagai tambahan, kontrak Schumacher sebagai penasihat tidak-mengemudi Ferrari, yang akan habis akhir tahun ini, niscaya juga bakal diperpanjang --meski sekarang dia juga akan aktif mengemudi. Menurut Die Tageszeitung, perjanjian itu bernilai setidaknya 5 juta euro (Rp 71 miliar) per musim.

Dengan pemasukan-pemasukan tambahan yang sudah menanti, Schumi juga enggan main-main. Pria yang akan genap berusia 41 tahun pada 3 Januari 2010 itu sudah membatalkan keikutsertaannya di ajang balap motor pada akhir pekan ini.

Sejatinya, Schumi dijadwalkan ambil bagian dalam balapan Dutch Superbike di Assen, Belanda. Dikarenakan comeback-nya ke lintasan F1, De Telegraaf pun menyebut partisipasi Schumi di ajang itu harus dibatalkan, sebagaimana diwartakan F1 Live.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers