rss

Jumat, Juli 10, 2009

Rossi Masih Perhitungkan Kans Stoner

California - Casey Stoner belakangan harus bergelut dengan kondisi fisik yang mengendala performanya. Tapi Valentino Rossi belum mau buru-buru mencoret salah satu rival utamanya itu dari persaingan.

Pada tiga seri terakhir, Stoner tidak fit benar. Alhasil, pembalap Ducati itu pun secara berturut-turut hanya bisa finis di posisi tiga, tiga dan empat.

Saat seri keenam di Catalunya berakhir, Stoner juga sempat mengantongi poin setara dengan Rossi dan Jorge Lorenzo. Tapi kini menjelang seri kesembilan Stoner tertinggal tujuh poin dari Lorenzo dan 16 dari Rossi.

Di saat Stoner sedang kepayahan, Rossi sendiri sedang mencatatkan performa apik dan konsisten. Tapi si juara bertahan tampaknya tak mau lengah dan masih terus mewaspadai kebangkitan rival beratnya musim lalu itu.

"Untukku adalah kesalahan besar berpikir bahwa Stoner tidak kompetitif tahun ini atau dia sudah habis karena dia tertinggal di tiga balapan terakhir dan sakit di podium," tegas Rossi kepada MCN.

"Aku mengharapkannya akan jadi sangat tangguh untuk sisa musim ini dan dia tetaplah pesaing dahsyat," demikian pembalap Yamaha itu.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers