rss

Rabu, Juli 15, 2009

Rossi Keluarkan Uang Rp 11,8 M Untuk Beli Boat Mewah

Jakarta - Valentino Rossi kini punya "mainan" baru. Dia kini tak cuma bisa ngebut di atas lintasan namun juga di atas air setelah membeli sebuah yacht atau sejenis kapal boat dengan uang sebesar Rp 11,8 miliar.

Seperti diberitakan MCN, Rossi harus mengeluarkan uang sebesar US$ 1,15 juta untuk bisa membeli yacht mewah yang didominasi warnah putih serta garis hitam dan abu-abu pada bagian tengahnya itu.

Dengan yacht tersebut Rossi bisa saja menggelar pesta pribadi terapung bersama rekan-rekannya. Dengan panjang 17,06 meter, yacht bernama Titilla II tersebut bisa menampung hingga 14 orang. Didukung dua mesin dengan kekuatan 13.000 tenaga kuda, Rossi dipastikan juga bisa ngebut dengan mainan barunya itu.

Meski tergolong mewah dan mahal, yacht milik Rossi ini belum ada apa-apanya dibanding kepunyaan Roman Abramovich. Bos besar Chelsea itu memiliki yacht sepanjang 170 meter (!) yang dilengkapi dua helipad, serta fasilitas lux lainnya semisal kolam renang dan kapal selam pribadi.

Sementara bos tim F1 Renault dikabarkan menghabiskan 62,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,05 triliun untuk sebuah superyacht bernama Force Blue. Yacht tersebut sempat disewakan pada gelaran GP Monaco lalu dengan biaya Rp 2,6 miliar sepekan.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers