rss

Jumat, Juli 31, 2009

Hot Gosip : Andrea Pirlo Digaet Chelsea?

Milan - Chelsea dilaporkan telah sukses menggaet gelandang AC Milan Andrea Pirlo. Kabarnya, Chelsea mengeluarkan uang sebesar Rp 354 miliar untuk bisa mengangkut Pirlo ke Stamford Bridge.

Itulah berita yang dikabarkan pertama kali oleh koran Corriere dello Sport. Sebuah pertemuan akan digelar di markas Milan untuk mengesahkan kesepakatan tersebut.

Selain uang sebesar 24 juta euro yang harus dibayarkan, Chelsea konon juga melepas striker Peru Claudio Pizarro serta bek timnas Inggris U-21 Michael Mancienne ke San Siro.

Kesepakatan itu disebut-sebut menguntungkan kedua belah pihak. Chelsea, terutama manajer barunya Carlo Ancelotti memang sudah lama ngebet kepada Pirlo, sedangkan allenatore Milan Leonardo juga menginginkan seorang striker.

Pirlo konon akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun di Chelsea. Tidak ada keterangan tentang berapa gaji yang akan didapat oleh gelandang 30 tahun itu di Chelsea.

Di Chelsea, Pirlo akan bereuni dengan Ancelotti yang menjadikan Pirlo sebagai salah satu perekrutan pertamanya kala mulai mengarsiteki Milan pada tahun 2001.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers