rss

Rabu, Juli 22, 2009

Refund Dimulai, Ratusan Orang Datangi LOC MU

Jakarta - Panitia pertandingan Manchester United di Jakarta mulai melakukan proses pengembalian uang untuk pemegang tiket. Ratusan orang pun mengantre di kantor LOC di Senayan.

Kantor LOC mulai dibuka untuk pengembalian tiket semenjak pukul 11.00 WIB tadi. Sebuah tenda besar dan kursi-kursi pun disediakan untuk para pemegang tiket ini mengantre.

Untuk mendapatkan uang mereka, para pemegang tiket itu tinggal menyerahkan voucher tiket dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat kuasa untuk yang mewakili. Setelahnya, mereka akan mendapat nomor urut. Panitia akan memanggil mereka berdasar nomor urut tersebut.

Dari pengamatan detiksport, sampai sekitar pukul 13.00 WIB, sudah sekitar 300 orang yang dipanggil masuk kantor LOC untuk mendapatkan pengembalian. Di luar, sekitar 100 orang masih menunggu gilirannya.

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, panitia hanya akan mengembalikan tiket sesuai dengan harga tiket yang mereka beli. Untuk pembeli tiket yang juga membeli merchandise, panitia memberikan dua opsi.

Opsi yang pertama adalah pemegang tiket mendapat uang sesuai harga tiket saja dengan mendapat merchandise yang sebelumnya dijanjikan. Sedangkan opsi kedua adalah mendapat pengembalian uang penuh, tetapi tidak mendapat merchandise.

Kantor LOC MU Jakarta akan dibuka hingga pukul 17.00 WIB petang nanti. Untuk pemegang tiket yang masih belum terlayani, kantor LOC masih akan dibuka hingga tanggal 5 Agustus mendatang.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers