rss

Senin, Oktober 12, 2009

Uang City Tak Laku di Chelsea


LONDON - Penyerang Didier Drogba mengatakan, uang Manchester City tak akan bisa membuat pemain meninggalkan Stamford Bridge. Menurutnya, meski banyak uang, ambisi dan mental juara City belum teruji. Ia menilai, pemain besar tak akan bergabung dengan tim yang tak bisa menjanjikan trofi.
Meski begitu, Drogba mengaku senang melihat City cukup sukses membeli pemain top dari sejumlah klub Premier League. Apalagi, hal itu masih ditambah dengan hengkang pemain hebat ke liga lain. Menurutnya, bursa transfer yang lalu betul-betul menggerogoti kekuatan tim-tim Premier League. Ini menguntungkan bagi Chelsea, yang tidak kehilangan siapa pun.

"Aku sama sekali tak akan tergoda untuk pindah ke City. Aku juga tidak berpikir bahwa John (Terry) pernah benar-benar (tergoda). Pemain-pemain top dunia semuanya cukup loyal. Bila Anda bermain di klub besar Eropa, bukan rahasia bahwa Anda akan mendapatkan banyak uang," ujarnya

"Tak ada pemain meninggalkan Chelsea tahun ini dan itu menunjukkan betapa pemain mencintai klub. Anggota"The Big Four" (selain Chelsea) mendapati pemain-pemain top mereka pergi," lanjutnya.

Di bursa transfer musim lalu, Arsenal kehilangan Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure (City), Liverpool ditinggal Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa (Real Madrid), dan Manchester United kehilangan Cristiano Ronaldo (Madrid) dan Carlos Tevez (City).

Chelsea sendiri sebetulnya sempat terancam kehilangan John Terry, menyusul adanya tawaran transfer dan gaji besar untuk Terry di bursa transfer lalu. Namun, Chelsea menolaknya dan berhasil meyakinkan Terry untuk tetap bertahan.
Source : Kompas.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers