rss

Jumat, Oktober 09, 2009

Madrid Masih Mencari Gaya Permainan Terbaik


Madrid - Real Madrid di musim panas ini kedatangan sejumlah pemain bintang dan pelatih baru. Oleh karenanya Los Blancos sampai saat ini masih mencoba menemukan gaya permainan terbaiknya.
Kembali terpilihnya Florentino Perez sebagai Presiden Madrid berbuntut pada revolusi besar-besaran di tim ini. Kebijakan mendatangkan pemain bintang yang pernah populer di awal 2000-an kembali diaktifkan.

Dengan dana yang nyaris tak terbatas, Madrid pun mendatangkan segerombolan pemain-pemain top Eropa macam Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Xabi Alonso dll. Tak hanya itu, El Real juga menunjuk Manuel Pellegrini sebagai pelatih kepala.

Namun meski dengan berisikan skuad jempolan dan pelatih papan atas, tak bisa dipungkiri bahwa Madrid di musim ini dihuni oleh oknum-oknum yang serba baru dan belum pernah bekerja sama sebelumnya.

Hal itu membuat Los Merengues sampai saat ini masih mencari pola dan gaya terbaik yang menjadi fondasi permainan untuk jangka panjang.

"Real Madrid harus memberikan tontonan kepada fans. Namun terkadang kami memang tidak bisa selalu memuaskan harapan. Kami memang masih mencari gaya spesifik dari tim," tutur gelandang Madrid, Fernando Gago di situs resmi klub.

'Si Putih' sendiri saat ini tampil cukup lumayan di musim ini. Mereka tampil gemilang dengan meraup poin sempurna dari lima laga awal La Liga meski akhirnya mereka tersandung juga setelah dibekuk Sevilla 1-2 di akhir pekan lalu.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers