rss

Sabtu, April 18, 2009

Sriwijaya FC Diterkam 'Maung Bandung'

Bandung - Di ajang Copa Indonesia musim ini, Persib Bandung telah dikandaskan Sriwijaya FC. Dendam terbalaskan usai Persib menekuk Sriwijaya FC 3-2 di lanjutan laga Indonesian Super League (ISL), Jumat (17/4/2009).

Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, tuan rumah membuka skor pada menit 18 lewat aksi Christian Gonzales. Usai menembus pertahanan tim tamu, sepakannya bikin 'Maung Bandung' unggul 1-0.

Skor tersebut hanya bertahan sesaat karena tiga menit berselang Sriwijaya FC bisa menyamakan kedudukan. Dari sebuah sepak pojok, Ngon A Djam berhasil menanduk bola ke dalam gawang Persib.

Di babak kedua, Sriwijaya FC berbalik unggul pada babak kedua, tepatnya di menit ke-67, usai sundulan M Nasuha menggetarkan gawang Persib.

Lagi-lagi kedudukan kembali setara dengan cepat. Hanya empat menit kemudian, pemain pengganti Hilton Moreira membuat skor kembali imbang.

Akhirnya pada injury time Persib berhasil memastikan kemenangan, setelah umpan Airlangga Sutjipto diterima oleh Lorenzo Cabanas dan diteruskan ke dalam gawang. Persib menang 3-2.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers