rss

Rabu, April 01, 2009

Gol, Gelar, dan Caps jadi Mimpi Rooney

London - Dengan usia yang baru 23, karier Wayne Rooney memang terhitung masih panjang. Sebelum gantung sepatu, penyerang Manchester United ini berharap dirinya bisa meraih banyak trofi, gol, dan caps bersama tim nasional Inggris."Saya ingin lebih banyak trofi, mendulang lebih banyak caps dan mencetak lebih banyak gol lagi," ujar Rooney seperti dilansir Sky Sports.Untuk harapan yang pertama, Rooney telah meraih beberapa gelar prestisius bersama MU. Ia sudah memiliki medali juara Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Tetapi belum ada gelar yang diraihnya bersama Inggris.Mungkin inilah yang membuatnya meraih banyak caps lagi bersama The Three Lions. Sebagai informasi, Rooney saat ini sudah tampil sebanyak 49 kali bersama Inggris dan menyumbang 21 gol. Untuk yang satu ini, John Terry telah memprediksikan bahwa suami Colleen McLoughlin itu akan meraih lebih banyak lagi caps dan gol."Ketika saya mengakhiri karier saya, saya bisa melihat kembali pada hal-hal itu. Tetapi ketika saya masih bermain saya tak ingin melihat ke belakang. Saya hanya ingin melihat ke depan, pada capaian yang bisa saya dapatkan di masa depan.""Setelah memenangi Liga Champions musim lalu kami langsung memikirkan start dari musim selanjutnya. Manajer mengatakan, 'Pastikan kalian siap untuk musim selanjutnya'.""Itu adalah sebuah hal yang harus Anda lakukan. Anda bisa menikmati malam ketika Anda memenangi trofi tetapi selanjutnya Anda harus melihat ke depan untuk memenanginya lagi," tukasnya.
Source : detiksport

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers