rss

Selasa, April 07, 2009

Red Devils Ingin Langsung Ngebut

Manchester - Kemenangan atas Aston Villa akhir pekan lalu memberikan kepercayaan diri tambahan kepada Manchester United. The Red Devils mengaku akan melanjutkan tren bagus tersebut kala menjamu FC Porto.

Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Old Trafford, Rabu (8/5/2009) dinihari WIB, dalam laga leg I perempatfinal Liga Champions. Ini merupakan pertemuan ketujuh bagi kedua klub di kancah turnamen antarklub Eropa.

Sebelum menghadapi Porto, MU sempat menjalani fase suram di Liga Inggris di mana mereka kalah dua kali berurutan, yakni dari Liverpool dan Fulham. Imbasnya keunggulan mereka dari Liverpool di puncak klasemen kini hanya tinggal berjarak satu poin.

Namun pasukan Sir Alex Ferguson itu bisa bangkit akhir pekan lalu. Cristiano Ronaldo cs sukses meraih kemenangan 3-2 atas The Villans meski sempat tertinggal 1-2 hingga menit 80.

Fergie menyebut bahwa kemenangan itu merupakan bukti bahwa anak-anak asuhnya masih memiliki mental pemenang. Oleh karena itu ia ingin hal serupa kembali ditampilkan dalam pertandingan melawan Porto.

"Kami bertahan dari momen yang mengerikan. Tapi ketika tertinggal 1-2 maka Anda melihat Manchester United yang sesungguhnya. Kami mengambil risiko dan semua orang bermain lepas," ujarnya di situs resmi UEFA.

"Hal itu membuat suporter kami sedikit deg-degan, termasuk sang manajer, tapi sangat menarik untuk ditonton," lanjut Fergie sembari berseloroh.

"Saya harap tim kami kini akan langsung tancap gas."

Menghadapi Porto, MU mendapatkan suntikan tenaga yang sebelumnya hilang. Mereka akan diperkuat Wayne Rooney dan Paul Scholes yang tak bisa tampil di Premier League lantaran diskorsing. Di lini belakang, mereka juga sudah bisa diperkuat Nemanja Vidic.

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers