rss

Jumat, November 20, 2009

Rossi Kendarai Ferrari 430

Jakarta - Kabar Valentino Rossi akan berujicoba kembali dengan Ferrari benar terlaksana. Tapi kali ini The Doctor tak akan mengendarai mobil F1 karena dia bakal tampil dalam ajang balap endurance.
Rossi dikabarkan akan kembali melakukan serangkain tes bersama tim F1 Ferrari. Sebelum hal tersebut terlaksana, sang juara dunia MotoGP 2009 akan menunggangi mobil lain milik pabrikan Italia itu.

Diberitakan Crash, Rossi bakal berlaga dalam sebuah ajang ketahanan berdurasi enam jam yang dihelat di Vallelunga pada akhir pekan ini. Tentunya bukan F60 atau seri lain dari kendaraan jet darat milik Ferrari yang bakal ditunggangi Rossi, dalam event tersebut dia akan mengendarai mobil sport Ferrari 430.

Sama seperti tunggangannya di roda dua, The Doctor akan membalap menggunakan nomor 46. Balapannya sendiri akan dimulai hari Minggu pukul 9.30 pagi waktu setempat dengan lebih dulu mengikuti sesi latihan di hari Jumat dan Sabtu.

Merajai balapan roda dua, Rossi sudah tak asing lagi jika harus beralih ke balap mobil. Sejak tahun 2004 dia sudah berkali-kali melakukan ujicoba bersama tim F1 Ferrari dan bahkan berpartisipasi di ajang WRC.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers