rss

Kamis, Februari 04, 2010

Rossi & Lorenzo 'Semakin di Depan'

Sepang - Yamaha memperkenalkan motor terbarunya untuk musim 2010. Yang menarik ada tulisan "Semakin di Depan" pada tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo itu.
Yamaha menunjukkan motor anyar mereka yaitu YZR-M1. Tunggangan baru Rossi dan Lorenzo di musim balap 2010 ini diperkenalkan sebelum mereka memulai tes pre season di Sepang, Malaysia, Kamis (4/2/2010).

Bos tim Yamaha Davide Brivio mengungkapkan bahwa perubahan besar untuk 2010 adalah mesin yang bisa untuk jangka panjang. Hal itu mengadopsi peraturan MotoGP musim ini mengikuti F1 dalam pengurangan anggaran.

"Pekerjaan dipusatkan pada dua poin utama. Pertama, semua sasis untuk memperbaiki lebih lanjut karakteristik motor kami dan khususnya mesin, karena regulasi teknis yang baru," kata Brivio seperti dilansir Auto Sport.

"Tahun depan kami akan hanya memiliki enam mesin untuk sepanjang musim dan ini artinya mesin dapat memiliki jarak yang lebih panjang, dan ini para teknisi kami sudah mengkonsentrasikan tenaga mereka untuk hal ini," ujarnya.

Meski demikian, ada penampilan yang menarik di motor baru Yamaha ini, dimana
pada bagian ekor ada tulisan "semakin di depan". Kalimat itu memang sudah tidak asing karena digunakan sebagai promosi Yamaha di Indonesia.

Bukan hanya di motor, tulisan tersebut juga ada di bagian tangan baju balap Rossi dan Lorenzo. Walaupun MotoGP tak singgah di indonesia tapi tampaknya Yamaha mencoba untuk lebih mendekatkan diri bagi para fansnya di Indonesia.
Source : detiksport.com

1 komentar:

Michael Dohan on 10:12 AM mengatakan...

mantabs....sip bro! bravo valentino & lorenzo


Posting Komentar

The Number Of Visitors

Guest Book


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Recent Post

Recent Comments

Followers