rss

Kamis, Januari 21, 2010

Tes Mobil Ferrari : Rossi Senang Meski Diwarnai Hujan

Barcelona - Valentino Rossi merasa senang dapat menyelesaikan tes di hari pertamanya dengan Ferrari. Juara dunia MotoGP ini sempat beberapa kali terpelintir di trek basah karena hujan.
Hujan memang sempat mengganggu tes hari pertama Rossi di sirkuit Catalunya, Barcelona, Rabu (20/1/2010). Namun Rossi akhirnya dapat melaju dengan mobil Ferrari 2008 setelah cuaca mulai membaik.

Seperti dilansir Reuters, Rossi sempat beberapa kali terpelintir di awal awal namun akhirnya tesnya berjalan dengan baik. Pembalap tim Yamaha ini bisa menyelesaikan lebih dari 300 kilometer atau 68 laps.

Sedangkan fastest lap hari ini yang berhasil dibuat oleh Rossi adalah 1 menit dan 25.200 detik. Pembalap Italia itu pun mengaku puas dengan tesnya yang telah dijalani di hari pertama tersebut.

"Saya merasa senang. Ini merupakan tes yang baik meskipun basah saat pagi hari dan tanpa grip yang membuat saya mengalami beberapa masalah," ungkapnya seperrti dilansir situs resmi Ferrari.

"Beruntung kondisi kering di sore hari, saya dapat menggunakan ban licin dan memperbaiki waktu lap saya," kata Rossi yang telah enam kali mengikuti tes bersama tim Ferrari ini.

Meskipun dalam kondisi hujan namun tampilnya Rossi dibalik kemudi mobil F2008 tetap menjadi perhatian para fansnnya. Juara dunia MotoGP ini akan kembali melakukan tes bersama Ferrari di hari kedua besok.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers