rss

Jumat, Juni 05, 2009

Jelang GP Turki : Fans Ferrari Harus Sedikit Bersabar

Istanbul - Peningkatan performa sudah dibuat Ferrari. Tapi untuk langsung menang di Turki akhir pekan nanti, Kimi Raikkonen belum mau janji.

Musim ini diawali Ferrari dengan mengecewakan. Beberapa seri tanpa poin, Ferrari perlahan-lahan mulai bangkit dan mulai unjuk gigi di dua seri terakhir: GP Spanyol dan GP Monako.

Di Monako Kimi Raikkonen bahkan sukses mencatat podium pertama musim ini untuk 'Tim Kuda Jingkrak' dengan finis ketiga. Ditambah dengan Felipe Massa yang finis di belakangnya, jadilah Ferrari mengemas poin terbanyaknya dalam seri musim ini.

Menjelang GP Turki akhir pekan ini, harapan Ferrari pun menanjak. Ditambah dengan fakta bahwa Massa adalah pemenang tiga edisi terakhir di Istanbul, optimisme kian membumbung.

Meski demikian, Raikkonen masih berhati-hati dalam berekspektasi. Dia menunjuk Brawn GP yang masih sangat sulit ditundukkan.

"Selama tiga tahun terakhir Ferrari selalu tampil bagus di GP Turki, tapi kali ini Brawn GP adalah unggulan utama karena mereka sudah menang lima kali dari enam balapan. Kamu sudah memangkas ketinggalan, tapi kami harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali ada di depan," kata dia di ITV.

Pembalap asal Finlandia itu sadar benar kalau para fans sudah kenyang dengan kekecewaan dan ingin segera melihat pembalap Ferrari berdiri di podium tertinggi. Tapi Raikkonen minta mereka sedikit bersabar.

"Langkah maju terlihat di Monako, tapi kami harus sabar. Saya tahu fans biasa langsung melihat kami menang, tapi kami harus realistis. Sudah pasti kami lebih dekat, dan kami akan berbenah di Turki, tapi kami tahu yang lain juga begitu," tandas Raikkonen.
Source : detiksport.com

4 komentar:

hendra on 3:00 PM mengatakan...

berbeda sob, ini bisnis yang mudarobah alias bagi hasil, tidak ada yg dirugikan baik itu yg daftar duluan ataupun belakangan silahkan sob pelajari, bisa jadi acuan bisnis selanjutnya utk sob jalanin dg mudah
http://idbaru.com/amin

eksa on 3:27 PM mengatakan...

ooo gitu thanks untuk infonya kawan.

Benny Andhika on 5:05 AM mengatakan...

ayo ngejagoin sapa nieh?? he..

Btw, Headernya keren... bener-bener panass..:)

Keep posting ya..!!

eksa on 9:40 AM mengatakan...

to benny, makasih untuk commentnya dan yang pasti pujiannya (PD aja dipuji he..he....).
ditunggu comment berikutnya.


Posting Komentar

 

Recent Post

Recent Comments

Followers